Rabu, 13 Desember 2017

BORE PILE JAKARTA

BORE PILE (JAKARTA )
HP:081381764635.
(MJA) MANDIRI JAYA ABADI   kontraktor jasa pondasi bore pile .yang berasal dari kota jakarta dan melayani proyek pekerjaan bore pile untuk wilayah jabodetabek dan di luar jabodetabek

UNTUK BORE PILE MEMPUNYAI  DIAMETER

30CM  40CM  50CM  60CM

Kami sudah  berpengalaman dibidang bore pile maupun  strauss pile, kami sebagai pekerja bore pile jakarta dan sekitarnya, melayani pekerjaan borong maupun jasa.

(MJA)  bore pile jakarta selalu mengutamakan kualitasnya. Dengan ketepatan waktu. Kami juga didukung dengan anggota  tim yang solid. Kompak dan berpengalaman. Sehingga kualitas mutu terbaik dan ketepatan waktu bisa kami janjikan.

Lihat Gambar bore pile dibawa ini


seiring perjalanan waktu kami sebagai penyedia jasa bore pile jakarta selalu memperbarui peralatan kerja serta mengikuti kemajuan lain nya.

Meski  kami berselogan jasa bor pile Jakarta namun kami juga siap mengerjakan di luar kota  jakarta.


Jika anda berencana  membangun rumah bertingkat. Percayalah pekerjaan pondasi bore pile mesin dan strauss pile manual sama kami (jasa bore pile/strauss pile jakarta kami siap membantu  dan memperkerja pondasi bore pile dan strauss pile untuk  anda semua. anda puas kami pun sama.
Pekerjaan  bore pile mesin


Rangkaian besi yang nantinya  dimasukan ke lobang bor yang udah jadi



Pondasi bore pile merupakan  pondasi yang paling kuat dan praktis .yang tidak bisa  dikerjakan tiang pancang dikarenakan lahan tanah yang tidak luas.pekerjaan bore pile sangatlah  praktis dalam mengerjakanya serba murah dalam okomondasi tak hanya  itu dengan memakai pondasi bore pile/strauss pile. anda bisa memilih sendiri mutu dan kualitas beton untuk cor dengan readymix mulai  dari mutu atau kelas k-225 sampai  k-500.jika anda tinggal dikota jakarta dan sekitarnya butuh kontraktor  yang bergerak  dibidang jasa pondasi bore pile dan strauss pile segera hubungi saya  dengan senang hati akan melayani anda.

JASA PONDASI STRAUSS PILE MANUAL.

lain dengan  pekerjaan  bore pile
Strauss pile dikerjakan dengan tenaga manusia dengan cara mata bor diputar dengan setang seperti gambar dibawah ini

Cara aktivitas  strauss pile
Pekerjaan strauss pile

Gulungan spiral 

Rangkaian besi buat kelobang

Rangkuman strauss pilek manual

apa bila kurang jelas dengan artikel saya tinggal hubungi nomer di bawah ini.

BPK. ABDUL ROHMAN. 

HP/WA:081381764635:TELKOMSEL

E-mail: ar954062@gmail.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar