Selasa, 28 Juli 2015

PONDASI BORE PELE dan STRAUSS PILE/ tangrang

CV.MANDIRI JAYA ABADI

Hp:081381764635 TELKOMSEL

Pondasi Bore Pile DAN STRAUSS PILE DIWILAYAH:TANGERANG.

Jakarta,Bekasi, Cikarang, Krawang ,Tangerang Depok ,serang, pandeglang, pantai carita bogor, bandung sukabumi, cianjur, majalengka, cirebon,

pembuatan pondasi bore pile dimulai dengan pelubangan tanah atau pengeboran dengan alat bore pile ,menggunakan metode bor kering maupun bor basah,sampai dengan kedalaman yang ditentukan atau sampai tanah keras yang memenuhi perhitungan daya dukung yang telah diperhitungkan sebelumnya.


Bor mesin basah bisa mengerjakan kedalaman 6meter sampai 24meter.
Bor mesin sangat menguntungkan.
Lagi geser mesin

Pondasi bore pile merupakan salah satu jenis pondasi dalam,berbentuk tabung yang berisi beton bertulang dengan diameter tertentu yang ditanam didalam tanah dengan metode pengeboran sampai kedalaman dengan kekerasan tanah yang dibutuhkan.
Setelah proses pengeboran selesai dilanjutkan dengan instalasi besi pondasi bor pile yang telah difabrikasi sebelumnya ,fabrikasi besi bor pile haruslah bundar mengikuti bentuk dari bor pile itu sendiri untuk mendapatkan hasil daya dukung yang maksimal.


Rangkaian besi

Bor manual

Bor manual
Lobang bor
Lobang bor yang udah di cor

Proses selanjutnya adalah pengecoran beton kedalam lubang pondasi bor pile yang sudah diinstal besi ,beton bisa menggunakan seatmix dengan perbandingan yang mengikuti standar SNI atau menggunakan beton ready mix.Dalam proses pengecoran jika dalam pengeboran menggunakan metode bor basah harus menggunakan pipa tremi sebagai penghantar beton sampai kedasar lubang bor agar tidak terkontaminasi dengan lumpur hasil dari pengeboran.Pipa tremi di isi dengan beton yang masih basah sambil diangkat sedikit demi sedikit sampai dengan selesai sampai lubang bor penuh.

Setelah selesai dan beton sudah kering ,beton bagian atas dipotong beberapa cm sampai ketemu beton yang bagus dan keras yang siap dipakai sebagai pondasi dalam sebuah bangunan.

kami dari .MANDIRI JAYA ABADI menawarkan Jasa Bored Pile menggunakan mesin dan Bored Pile manual menggunakan alat strauss pile dengan harga bor pile yang sesuai dan kompetitif ,siap melayani pemasangan bore pile dan strauss pile:kalau anda kurang jelas HUBUNGI NOMER DI BAWAH INI:

                             ABDOL ROHMAN:
                       
Tlp:081381764635 Telkomsel.

Email:ar954062@gmail.com
                            
                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar